Efek Blog
Kabar Sepakbola Dunia

Allegri: Juventus Seharusnya Bisa Cetak Gol Lebih

25-02-2015 17:34

 | Massimiliano Allegri



Allegri: Juventus Seharusnya Bisa Cetak Gol Lebih
Selebrasi para pemain Juventus © AFP

Bola.net - Pelatih JuventusMassimiliano Allegri mengaku bahwaBianconeri memang pantas untuk meraih kemenangan saat melawanBorussia Dortmund. Menurutnya, mereka menciptakan lebih banyak peluang ketimbang wakil Jerman itu.

Juventus menang tipis 2-1 atas Dortmund dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gol dari Carlos Tevez dan Alvaro Morata dibalas satu lewat Marco Reus.

"Ini adalah hasil yang adil, meskipun kami bisa mencetak lebih banyak gol dan memiliki peluang mencetak gol lebih. Saya pikir kami memainkan babak kedua yang baik dan praktis membuat Dortmund tak melakukan apapun," ujarnya.

Selain itu, Allegri juga memberikan pujian atas kualitas yang dimiliki anak asuh Jurgen Klopp itu. Karena itu, ia telah menyiapkan taktik yang tepat yang berujung dengan kemenangan timnya.

"Kami tahu kualitas mereka. Mereka suka bermain dengan kecepatan dan memanfaatkan ruang. Liga Champions akan selalu jadi pertemuan yang seimbang dan kami bertahan secara terorganisir," ujarnya.

"Ini adalah tes besar melawan tim besar pula. Dan para pemain kami telah melakukannya dengan baik," tandasnya.(foti/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar

counter flag

Flag Counter