Efek Blog
Messi & Ronaldo Kini Bagai Langit & Bumi | Kabar Sepakbola Dunia

Messi & Ronaldo Kini Bagai Langit & Bumi



Bola.net - 2015 Menjadi tahun yang baik bagi Lionel Messi, namun tidak demikian halnya dengan rival terberatnya, Cristiano Ronaldo. Penampilan kedua pemain terbaik dunia tersebut bisa diibaratkan bagai langit dan bumi.
Di pekan-pekan awal 2015, Messi sudah bermain di delapan pertandingan dan membuat 10 gol serta 5 assist. Sementara Cristiano Ronaldo sudah bermain di tujuh laga dan hanya membuat empat gol.
Sedangkan di level klub, Barcelona kini hanya terpaut satu poin dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga dan masih berlaga di Copa del Rey. Hal yang sama tidak terjadi pada tim asuhan Carlo Ancelotti, yang harus tersingkir di babak perempat final di tangan Atletico Madrid.
Ronaldo bahkan harus absen di dua laga usai ia mendapat kartu merah di laga melawan Cordoba. Ia belakangan juga menerima kritik usai mengadakan pesta ulang tahun ke-30, hanya beberapa jam usai timnya kalah 0-4 dari Atletico Madrid di laga derby.
Sementara Messi sudah mencetak gol di semua laga tahun ini, kecuali di Anoeta dan Vicente Calderon, Ronaldo tak sanggup mencetak gol di empat pertandingan terakhir. Jomplangnya performa kedua pemain ini membuat Messi kini sanggup memangkas jarak di daftar pichichi dengan Ronaldo, menjadi hanya lima gol (28-23). (spo/rer)


0 komentar:

Posting Komentar

counter flag

Flag Counter